SCB All About Anime, Manga, Template, Trick ViendyPutra Want To Be Creative Dark Kage Arsyie Kaze KRABY CYBER "All About JKT48, Tutorial Blog, Template, Trick SCB SCB SCB SCB SCB SCB SCB
Review yanuar-zet.blogspot.com on alexa.comReview yanuar-zet.blogspot.com on alexa.com

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown 1 Agu 2013






Saya mau berbagi sedikit Tips untuk Alexa Rank. Alexa Traffic Rank tidak sepopuler page rank google. Tapi, ternyata Alexa Rank cukup penting bagi para Blogger yang ingin menjadikan blog-nya sebagai monetize blog.

Berikut ini adalah alogaritma alexa dalam menentukan ranknya :

Alexa Traffic Rank :
The traffic rank is based on three months of aggregated historical traffic data from millions of Alexa Toolbar users and is a combined measure of page views and users (reach). As a first step, Alexa computes the reach and number of page views for all sites on the Web on a daily basis.

The main Alexa traffic rank is based on the geometric mean of these two quantities averaged over time (so that the rank of a site reflects both the number of users who visit that site as well as the number of pages on the site viewed by those users).


Initinya, rank alexa didasarkan pada jumlah agregat visitor tiap 3 bulan dari browser yang terinstal alexa toolbar. Semakin banyak traffic, maka ranking alexa anda semakin bagus.
Berikut ini ada 8 Tips Untuk Meningkatkan Ranking Alexa :

1. Alexa Traffic

Dapatkan traffic sebanyak mungkin, karena ide awal dari Alexa rank adalah untuk menentukan website mana yang memiliki traffic paling banyak dengan asumsi, banyak traffic = lebih populer. Alexa pada dasarnya adalah ranking popularistas suatu website.

2. Alexa Toolbar

Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa ningkatin ranking website kamu. Sebenarnya bukan hanya websitemu, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking.

3. Alexa Widget

Pasang Alexa site stat widget di websitemu. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat.

4. Alexa Content

Tulis tentang Alexa di blogmu. Webmaster dan Blogger suka cara untuk meningkatkan ranking Alexa. Seperti postingan saya yg ini

Mengapa Alexa penting ? Karena ada beberapa website layanan iklan komersil yang memberikan syarat ranking Alexa dalam batasan tertentu. ReviewMe, Text Link Ads dan Sponsored Reviews adalah 3 diantaranya dan masih banyak lagi.

5. Meta Alexa

Seperti halnya mesin pencari Google dan Bing. Alexa Rank  juga memiliki Meta Tag yang bisa kita sisipkan di Edit HTML blog kita. Dengan adanya Meta Tag Alexa ini, tentu pengaruhnya akan sama seperti di Google dan Bing yakni Blog mudah terindex dengan cepat oleh robot alexa, sehingga memungkinkan rangking blog kita lebih tinggi dibandingkan dengan blog yang tidak dipasangi Meta Tag Alexa. Memasang Meta Tag ini juga memberikan arti lain yakni sebagai verifikasi suatu blog di situs Alexa.com. Dan untuk dapat memasang meta tag ini, kita bisa buat akun alexa terlebih dahulu kemudian memverifikasi kode Meta Tag yang diberikan oleh Alexa.com ke blog kita.

6. Artikel Bermanfaat Dan Berkualitas

Sering lah untuk Update postingan/artikel ke blog sobat. Membuat artikel memang sangat mudah, namun membuatnya menjadi informatif dan dikunjungi oleh banyak orang memang bukan hal yang mudah. Oleh karena itu, pastikan kita selalu menulis artikel secara original dan di optimasi secara maksimal agar mampu mendatangkan banyak pengunjung terutama dari mesin pencari google, yahoo dan bing.

7. Blogwalking

Rajin lah untuk berkomentar di blog lain, karena dari komentar itu kita bisa mendapatkan Backlink. Carilah blog yg berkualitas dan kalau bisa yg Dofollow. Usahakan kita sudah mengatur setting pos pada setelan, dan jangan pernah untuk mengatur komentar harus di moderator. Karena 90 % orang yg berkomentar pada blog yg harus menunggu moderator itu sangat di BENCI.

8. Update Postingan

Mengupdate artikel secara rutin memang akan sangat berpengaruh terhadap stabilitas pengunjung harian. Dengan blog yang memiliki update artikel yang rutin, tentunya akan lebih segar ketimbang blog yang jarang diupdate artikelnya. Hal inilah yang akan memberikan nilai lebih pada blog kita baik dari mesin pencari maupun Alexa Rank. Contoh yang bisa kita lihat adalah portal online seperti detik, kompas, vivanews.

Dari beberapa tips diatas, memang untuk meraih Rangking Alexa secara murni perlu perjuangan yang cukup besar. Tapi bagi kita yang konsisten untuk memperbaiki rangking alexa blog kita, maka semua harapan itu akan terjawab dengan baik. Metode menaikkan rangking alexa diatas memang tidak secara instan terlihat hasilnya dalam beberapa hari. Namun jika kita konsisten untuk melakukannya, maka dalam kurun waktu 1-3 bulan blog kita akan mendapat ranking alexa yang sangat baik yakni dibawah 500K. Dan satu hal yang perlu kita ingat adalah rangking alexa akan makin susah naiknya jika sudah semakin tinggi alexa rank blog kita. Oleh karena itu untuk anda yang memiliki alexa rank dibawah 100.000. Pastinya anda harus lebih utamakan Pengunjung, agar bisa semakin tinggi posisi rangking alexanya. Bebrapa blog kami sebelumnya juga ada yang pernah tembus rangking alexa 60.000 dengan visitor 20.000 UV per harinya dengan menggunakan metode diatas.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Pertamax +
    BlogWalking/Blog Walking
    Visit Back http://templateuntukblogspot.blogspot.com/

    BalasHapus

> CARA BERKOMENTAR <

~ NO SPAM
~ NO SARA
~ SOPAN , JELAS
~ TIDAK MENYINGGUNG PIHAK LAIN
~ DAN YANG MENGGANGU LAINNYA

SILAHKAN BERKOMENTAR SESUAI CARA DI ATAS ^_^

- Copyright © 2013 SeoZzzono' C. - Kakashi Mix V.3 - Powered by Blogger - Re-Designed by YANUAR | ORI by Djogan -

Notifikasi :

|| PENGUMUMAN ||

1.Banner Yang Belom DiPasang / Hilang Klik Menu WEW

2.Blog Ini Masih Dalam Perbaikan

3.Jika Ada Kesulitan / Kepuasan Anda Silahkan Comment

4.Enjoy !!!

5.ThankS Your Visiting